Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding

Wednesday, March 11, 2009

Pameran Episode 2

Diposkan oleh Reesh-Ma

Yeah...
ini adalah beberapa view favoritQ selama mengembara di alam Jawa Timur (alaah mengembara! songong!!) Tanpa editing, tanpa efect, 100% original! Surga dunia yang nggak semua orang bisa lihat, apalagi buat cewek kayak aQ! hahaha Q bangga bisa melihat dengan mata kepala sendiri indahnya ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.



















Yang dibawah ini Q sebut "negeri diatas Awan". Dikutip dari salah satu judul lagu Jikustik klo gak salah, soalnya dengan ngelihat awan-awan ada dibawah kaki kita, rasanya emang bener-bener ada di atas awan. perjalanan yang berat langsung lupa dengan indahnya awan-awan diatas! klo saja ini bukan di puncak gunung, Q pasti udah lompat ke bawah. Asli mirip banget sama kapas-kapas di dalam bantal gw!




Sunday, March 8, 2009

Apa Gunanya punya teman??

Diposkan oleh Reesh-Ma

Apa sih gunanya punya teman? Apa enaknya klo punya sobat? Jawaban klisenya "untuk berbagi suka dan duka". Pertanyaannya lainnya: Suka yang bagaimana dan susah yang bagaimana? suka yang klo Qta punya rezeki lalu bagi-bagi ke teman dan sobat-sobat, gila-gilaan bareng, menjalani hobi bareng atau saling menceritakan tentang hal-hal menyenangkan yang pernah ada. Dan susah yang saat Qta patah hati maka akan ada yang menghibur, bersedia meminjamkan uang saat kantong sedang pas-pasan atau saling memaafkan saat melakukan kesalahan yang menyakitkan. Faktanya lebih dari 50% guna teman dan sobat hanya untuk curhat dan tukar cerita.

Pernah nggak merasa kesepian, sendirian diantar daftar nama teman yang bertumpuk? Qta butuh teman dan sobat, tapi saat mencari nama mereka dalam ingatan, dalam contact list, dalam buku diari, nggak satupun yang cocok untuk memenbuhi keinginan hati Qta saat itu. Ato mungkin Qta pernah merasa senang bersama sobat, menjalani hari dengan tawa tapi setelah 5 menit berpisah kenangan-kenangan yang baru saja dilalui rasanya tak berarti apa-apa. Tak ada yang spesial diantara tawa dan canda yang terjadi 5 menit lalu. Disaat Qta bangun pagi kemudian merenung dan berfikir dengan siapa hari ini harus dilalui.

dan aku selalu merasakan semua itu. Di setiap pagi, setiap siang, setiap sore, setiap malem, saat bangun tidur hingga beranjak tidur, di kamar, di jalan, di kampus, saat sendiri, aku dikembalikan pada kenyataan hidup bahwa hidupQ sebenarnya terlalu sepi. Aku punya banyak teman dan sobat yang bisa mencerahkan hariku tapi aku selalu merasa sendiri. Kesendirian yang tak bisa dihapuskan bahkan oleh teman yang sudah bersahabat sekian tahun lamanya.