Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding

Thursday, April 29, 2010

profile Q ancur deh!!!

Diposkan oleh Reesh-Ma

Gini nih klo sok kepedean.... Mentang-mentang boleh pinjem BB pacar bwt online, hasilnya malah kacau.pake gaya-gayaan sih!!! Sok-sok jadi orang yang punya BB dhewe ajah!!!
Apa jangan-jangan emang si empunya BB ini sebenernya gak ikhlas ngasih pinjem, jadinya profile blogQ yang kena tulah!!! Harusnya tadi q gak usah macem-macem di link profile y... Sekarang yang ada, foto profileQ raib ntah kemana...
Udah di undo berkali-kali tetep aja gak nuncul... Dasaarrr!!!! BB ini jg lagi gak langganan jadi gak bisa di pake upload jugam aaahhhh payah!!!! Percuma pake hape canggih klo fiturnya kayak hape biasa...

Hahaha...
Maap ya buat yang punya BB ini, bukannya gak terima kasih udah dikasih pinjem... Cuma mengeluh dikit aja...

Friday, April 9, 2010

Warna

Diposkan oleh Reesh-Ma

Awalnya aku hanya mengenal satu warna

Membuatku mengucilkan warna-warna yang ada

Aku buta dengan apa yang ada

Aku menganggap semua itu sama

Hanya aku yang bersinar terang diantara kumpulan bintang

Aku merasa bosan…


Semua kulalui hanya dengan satu rasa

Sampai akhirnya aku tersandung batu jalanan

Aku bagai terbangun dari tidur yang panjang

Aku menyadari banyak hal

Warna bukan hanya sebuah warna


Kau memaksaku untuk sadar

Ternyata aku memang salah

Warnaku bukan hanya satu warna

Aku hanya tak mengakui bahwa warna-warna itu ada

Hidupku berubah seperti lukisan lembah kashmir yang indah

Dan kau sang pelukisnya.


Aku masih mengenal satu warna

dan kamu datang dengan warna yang berbeda

Semua seolah berubah…

Aku bahkan tak merasakan hadirnya cinta

Tapi semua berlalu terlalu indah

Aku bahkan tak bisa merasakan sedihnya

Huuuuffftttt.....

Diposkan oleh Reesh-Ma

huuuffftttt....
semua orang lak punya alasan dhewe seh buat mengungkapan sesuatu hal..
sama ae...
Q juga punya!!!
jangan dianggap karena sebuah konspirasi jahat.
saya cuma menjaga perasaan saya dalam beberapa hal.
salah ya???
maaf lah...
sumpah nggak ada dalam pikiran saya mengecewakan kalian semua.
tolong ya, suatu saat nanti kalian akan tahu diri saya sebenarnya.
Kalalu bukan sekarang, maka itu pilihan yang saya buat.
Sama seperti pilihan kalian untuk mencari tahu tentang saya...
huuuuuffffffffttt...
pada intinya cuma helaan nafas berat yang bisa saya keluarkan untuk menunjukkan apa yang saya pikirkan.