Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding

Wednesday, September 22, 2010

susah...

Diposkan oleh Reesh-Ma

kayaknya baru tadi malem ajah suasana jadi mengharu biru, sekarang udah perang dingin lagi. Susah... susah...
Maunya apa jg gak tau, mesti lebih milih di umumkan lewat situs FB. Heeeeelllloooooowwwwwww... lo pikir FB tuh corong masjid yang bisa mengumandangkan rasa sakit hati lo????
pikir dong masss, dunia lo tuh gak cuma FB doang...
seneng banget seh berkoar-koar di khalayak umum!!!
ato ada kamsud-kamsud lain yang bikin dirimu harus mengumandangkan sakit hati lewat FB?? mau ngasih info buat cewek-cewekmu tah???