Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding

Saturday, December 4, 2010

Gagal lagi..

Diposkan oleh Reesh-Ma

ada anak tadi yang bilang, yang penting bukan hasilnya, tapi prosesnya..
hmm iya memang, tapi hasil juga penting untuk sebagian kalangan... terutama aq..

lagi-lagi kalah begini.. tanganku, presentasiku, semuanya nggak hoki.. dari awal pengambilan nomor juga sudah terbukti, kenapa q bisa dapet nmr 1?? karena aq gak hoki.. sudah satu-satunya... terendah ke 2 juga..
kenapa ya, q susaaaah bnget buat meraih sukses???
q selalu melakukan semuanya yang aq bisa, totalitas, penuh perjuangan, tapi seolah-olah apa yang aku lakukan cuma sebuah... yaaaahhh jalan menuju kegagalan..
aq sudah berdoa padaNya, hasilnya selalu kalah disaat pertama kali mencoba??

kadang terpikir... kapan saatnya aq untuk maju kedepan?? kapan saat aq untuk meraih kemenangan?? usaha dan doa sudah, semua tak ada yang kulakukan sepenuh hati, tp knp tetap q ada di peringkat bawah???

ada yang menurutku lebih kacau dan tidak tertata, tapi knp bisA penilaiannya lebih tinggi?? apa kriterianya??
knp aq lahir tanpa keberuntungan???

q maw nangis, tapi kdu tertawa.. padahal...

Friday, December 3, 2010

hari ini...

Diposkan oleh Reesh-Ma

Beberapa hari kemaren dapet telpon yang bilang proposal bisnis plan q (+ tim) lolos masuk 30 besar dari 500 peserta. Wuaaaahhhh.... hebat toh!! hehe.. yang jelas seneng padahal sempat ge-er kirain pengumuman dari Duta Lingkungan Coca-cola. Tapi gpp, yang penting lolos tahap pertama dulu. Besoknya alias kemaren ditelpon lagi, katanya mau dikasih koran gratis (karena yang ngadain lomba tuh salah satu media cetak khusus bisnis), orangnya bilang 300 eksemplar. Pikirku nih, koran yang dimaksud tuh yang versi singkatnya, namanya juga free.. kan gak mungkin sebuah PT bagi-bagi produk aslinya 300 eksemplar gratis. Gak taunya... begitu dah nyampe kampus, Ya Alloooohhh... 300 eksemplar full version dan gilanya itu edisi new release alias hari ini. sekarang udah gak mikir itu PT rugi pa gak dengan ngeluarin produk gratisan gini, yang jadi pikiran itu koran mau dibagi dimana n ke siapa... Yaaa... minta bantuan pcar tersayang plus kawan-kawan baek yang rela keliling dari 1 fakultas ke fakultas laen buat bagi-bagi koran. Untungnya yang namany mahasiswa seneng banget ama gratisan (kayaknya ibu-ibu kantin juga..) jd gak banyak koment walaupun korannya gak sesuai dengan bidang mereka. Contoh: Anak Pshyco yang di kasih koran yang isinya cuma bisnis.. bisnis.. dan bisnis... contoh laennya: ibu-ibu kantin yang malah minta 3 eksemplar sekaligus yang sudah pasti gak akan mereka baca (tidak bermaksud merendahkan ibu-ibu) dan sudah bisa ditebak koran itu buat bungkus atau alas kompor mereka hihihihi....

Tapi yang bikin acara bagi-bagi koran itu nyenengin, karena sebenarnya di halaman 10 koran itu ada daftar nama peserta yang lolos ke babak 30 besar tadi... lumayan promosi, apaplagi cuma 1-1nya dari unair... Mungkin orang-orang itu mikir, qta sengaja mborong 300 eksemplar cuma buat promosiin timku nih... haha.. klo bukan ini gratisan dari panitia, males banget beli koran sebanyak gitu..

siangnya ada TM untuk acara yang sama, dikasih pengarahan-pengarahan buat presentasi besok. pas pegundian nomor tampil, ada yang seru tapi apes buat aq..
aq mengidekan ke salah satu peserta yang duduk disebelah buat iseng dikiiiit, intinya ntar klo ada peserta yang dpet nomor undian 1 langsung disoraki atau di keplokin ajah (tepuk tangan).
peserta satu... bukan..
peserta dua.. bukan.. sampe belasan peserta gak ada yang dapet nomor 1. hati mulai dag-dig-dug.. dan ternyata beneeerrr... q dapet nomor 1.. walaaaahhhh nomor tumbal!! diambil positifnya ajahlah...
Jadinya, setelah pulang TM tadi, q sama (lagi-lagi) pacar tersayang kudu prepare contoh produk buat besok. kesana- kesini, beli ini-itu, ngeprint. gak sadar udah jam 6 malem yang ternyata kudu balik kampus buat latihan sidang.

ini nih mulai betenya..
kelompok sidangku yang tak bela-belain datang ke kampus buat kumpul malah gak dateng-dateng. sejam.. sejam setengah.. hampir 2jam gak dateng 1 pun... Ya Allooooohhh...!!!!
pas aku sms, satu anaknya malah asik makan. Gak ngerasa tah wes lewat jam rapat iki... yang juga gitu, mentang-mentang anggota laen belom dateng malah ditinggal pergi. HUH!!! lek ngene garapen dhewe ae berkase... q orah melok-melok!! bahkan sampe jam setengah 9 kurang, itu orang belom selesai makan!!
makan di hongkong kali yah mereka!!

orang itu tuh terdiri dari 4 orang sobatan, emang udah biasa klo latihan sidang tunggu mereka dulu. Ibaratnya kayak ujung tombak, tapi yow gak ngono jg kaleee..
mentang2 dibutuhkan??
mentang2 yang tau berkas??
mentang2 ber4 dan itu bs jadi alasan knp lama??
lah terus anggota lainnya opo gak LUWEEEE???

huh, jadi inget juga kejadian tadi di kos baru. BUsyeeettt ada maling sabun mandi mameeeennnn... padahal di kos cewek loh, sabun batangan yang harganyna gak lebih dr 2000 perak diembat jg.. Astogfirrrr... sak umur-umur berkelana di hutan yow gak sampe kehilangan barang, sabun maneh.. hahahaaa... cewek-cewek ndek situ keree, gak mampu beli sabun!!
(ya allah maap, besok kan kdu presentasi.. gak boleh marah-marah)
gitulah pokoknya..
hari ini bete n senengnya jadi 1, bingung kudu apa..

dan yang terakhir, disni ujan deresss dan 3 jamman gak berhenti.. sementara q masih terdampar di warnet..
tidaaakkk...