Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding

Thursday, December 13, 2007

Jofi Jelek

Diposkan oleh Reesh-Ma

JOfi lagi duduk disebelah sambil ngantuk-ngantuk gara-gara tadi abis JS. Kasiaaaaan! Sekarang malah tambah Be-Te gara-gara musik Mp3 di komputer ini gak bisa nyala. Ha...ha...

Monday, June 4, 2007

Aku benci Mami

Diposkan oleh Reesh-Ma

   Aku bener-bener gak ngerti dengan apa yang mami mau. Rasanya apapun yang aku lakukan selalu salah dimata Mami, dan apapun yang mami pikirin adalah yang paling baik buat aku. Mami nggak pernah mau ngerti apa yang sekarang aku pikirin, kenapa aku nangis, atau bertanya apa yang udah terjadi dengan sekolahku. Aku hanya ingin apa yang aku lakukan bisa dimengerti oleh Mami.
   Bukannya aku kurang ajar atau gak mau nurut ma Mami, tapi aku ingin mami tau bahwa aku sudah selayaknya belajar untuk mengambil keputusan dalam hidupQ. Dana seandainya aku salah, aku ingin mami menegurku dengan kata-kata yang lebih kumengerti, bukan dengan nge-judge aku bahwa aku udah SALAH BANGET!.
   Mami selalu menuntut aku untuk selalu mengikuti apa katanya. Padahal diluar itu ada satu keinginan yang seharusnya dapat didemokrasikan antara aku dan Mami. Rasanya aku gak pernah punya Mami yang bisa benar-benar mengerti aku, sementara itu banyak temen-temenku yang dengan laluasa bisa cerita tentang pengalamannya pada Mami mereka masing-masing.
   AKU IRI!
  Aku seneng banget saat untuk pertama kalinya mami mau ngajak aku ngobrol secara bail-baik dan benar-benar seperti seorang anak remaja dengan Maminya. Tapi apa yang aku dapet, Mami justru menuduh aku seperti anak ayam yang gak tau arah. aku dianggap salah hanya karena aku pacaran dengan orang yang berstatus ekonomi pas-pasan. Aku benci Mami bilang bahwa pacarku nggak akan pernah bisa memenuhi semua kebutuhanku.
   Aku nggak ngerti! Apa Mami hanya bisa memandang orang dengan cara seperti itu? Padahal aku emang gak [ernah menuntut apa-apa pada pacarQ kecuali agar dia mau tabah menerima tuduhan mamiQ.
   Aku tahu mami sudah terlalu lelah membesarkan aku dalam keadaan single parent, tapi itu bukan berarti aku garus diikat dalam sekelumit aturan dan nilai-nilai yang justru kuanggap menyimpang dari pelajaran-pelajaran tentang akhlak.
   Maafin aku mami, tapi cuma disini aku bisa keluarin seluruh uneg-unegku. Didepan mami percuma! Kata-kataQ hanyalah sampah dan penuh dengan kekeliruan. Tapi aku juga nggak mau menyerahkan nasibku ditangan mami secara percuma. Aku ingin mengerti tentang hidup ini bersama-sama dengan orang yang mau mengerti aku. Mami gak usah khawatir, aku masih bisa mengerti apa yang baik dan buruk buat aku.
   Dan sekali lagi aku benci Mami karna mami gak mau mengerti aku, tapi aku gak bisa ngapa-ngapain lagi. Mami tetap mamiQ meski aku bener-bener benci dengan keputusannya.

Tuesday, May 29, 2007

konser Tahta

Diposkan oleh Reesh-Ma

   Sabtu tanggal 26-05-07 kemren aku liat konser Tahta, tau kan band Tahta itu? Aku pulang sekitar jam 1/2 12   malam jangan ditanya... WUIIII...IIIIh! TAHTA TOP BANGET! Apalagi si-vokalis PHEWE, cuakep bo...o! Ney konser pertama yang Q bisa langsung joget dibawah. Rasanya panas, capek, bau keringat tapi demi melihat Phewe apapun jadi! Tadi Tahta bawain 6 lagu, 2 diantara 3, Dasar Pengecut, Aku Masih disini, Tempat Terindah, Biarkan orang bicara sama satu lagu lagi yang aku gak tau judulnya.
   Pas aku joget-joget, Jofi jagain aku banget, aku dipeluk dari belakang. Malu sih tapi namanya juga cinta!he...he...he... Pas pertama dateng, aku sempet Be-Te loh. Abisnya pas aku mau tukerin kwitansi eh ternyata tiketnya abis. Kata P-punk sih klo ada apa-apa telfon Wahyu aja tapi pulsaQ abis n Jofi gak bawa Hp, ya udah aku ngomel-ngomel n tanya-tanya tentang kejelasan ini. Ternyata penukaran kwitansi itu ada jam batasannya, lha masalahnya kita gak diberitahu masalah itu n dibrosurnya gak ada keterangan batas penukaran tiket. Ya aku tetep marah-marah!
   Tadinya sempet mau diganti uang tapi aku sama 1 cowok laen (yang bernasib sama) tetep ngotot pingin masuk. Untungnya ada salah satu crew yang mau memasukkan kita lewat pintu artis. Jadi deh ketemu Phewe! Ney ja rasanya aku sakos. Udah baju kekecilan jadinya keliatan dalamnya semua trus celana kepanjangan jadi keinjek-injek n sepatu yang gak bisa dikompromi. AbisX ney tadi sebenernya dari ultah Nita, tapi berhubung barengan ama Tanta ya...dateng cuma sebentar trus pulang. Padahal aku belum liat Kenjdi maen, Authority maen trus makan-makan. Tapi gpp semua itu kebayar dengan penampilan Tahta dengan wajah gantenga Phewe! (Du...uh!)
Trus pas diakhir-akhir acara Phewe buka baju. Oh tidaa...k! Tambah keren bo...! Aku rasanya nggak kuku... deh! Sayang kaosX gak dilempar kearahku hiks...hiks! Jofi rada cemburu sih, tapi mau secakep apapun Phewe... Jofi still the best!

Friday, May 25, 2007

Diposkan oleh Reesh-Ma

yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee