Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding

Thursday, October 22, 2009

Trouble Is A Friend

Diposkan oleh Reesh-Ma

Trouble he will find you no matter where you go, oh oh
No matter if you're fast, no matter if you're slow, oh oh
The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh
You're fine for a while but you start to lose control

He's there in the dark, he's there in my heart
He waits in the wings, he's gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!

Trouble is a friend but trouble is a foe, oh oh
And no matter what I feed him he always seems to grow, oh oh
He sees what I see and he knows what I know, oh oh
So don't forget as you ease on down the road

He's there in the dark, he's there in my heart
He waits in the wings, he's gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh

So don't be alarmed if he takes you by the arm
I won't let him win, but I'm a sucker for his charm
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!

Oh how I hate the way he makes me feel
And how I try to make him leave, I try
Oh oh, I try!

He's there in the dark, he's there in my heart
He waits in the wings, he's gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh

So don't be alarmed if he takes you by the arm
I won't let him win, but I'm a sucker for his charm
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!
Ooo, oh ooo, ooo ahh

Aiiiih..... ^_^

Diposkan oleh Reesh-Ma

Hyaaa.... akhirnya tadi siang bisa menyapa kakak senior yang selama ney cuma bisa diliat doang. Hohohoh... itu tadi terjadinya juga spontan ajah cuma beberapa detik. Cuma senyum doang.... Gapapa lah, mending daripad nggak pernah nyapa sama sekali.

Tapi ngomong-ngomong dia tau gak ya Q ney sapa?? jangan-jangan dia mikir "ntu cewek sapa ya kok senyum-senyum ke gw??" wakawkakwakw tapi gak laah... Qta kan sering ketemu, paling gak dia tahu lah klo Q anak FH juga!

Aiiihhhh harusnya tadi Q ajak kenalan ajah ya sekalian... mumpung parkiran lagi sepi. Jadi kepengen ada kesempatan berikutnya. Waiting banget dah....

Tuesday, October 20, 2009

Jadi Manajer Band

Diposkan oleh Reesh-Ma

Barusan inget ada tawaran dari seseorang buat memanajeri bandnya. huhuhu... Q pikir kayaknya itu orang salah ngomong dah. Bayangkan tipe-tipe seperti aku ini harus jadi manajer!! tapi jujur ajah, kepingin banget memanajeri itu band. itung-itung belajar...

belom selesai ngobrol datang temen yang ganti ngajak ngobrol, putus dah itu tawaran. Pulang kul nyariin orang itu tadi malah gak ada... jadi makin penasaran. Bandnya sih katanya bergenre parodi, sejenis kuburan band atawa teamlo gitu...

Kayak apa ya rasanya jadi manajer band?? anehnya lagi itu orang nawari gw jadi manajer cuma kerna dia pernah liat Q ngobrol ma salah satu temen sambil makan siang, dia pikir saya adalah orang yang tepat buat memanajeri bandnya... hahahha... ge-er sih, tapi tetep gak yakin ma diri sendiri.

apa kerjanya gw juga gak tau, yang jelas kudu banyak chanel buat nyariin band itu job. waduuuuh mana aku orang yang ndeng-ndeng serrrr lagi... kemana Q kudu cari chanel??? Q bukan orang gaul tapi juga gak kuper-kuper amat, kok bisa itu orang minta tolong saya??

Aku juga ngobrol ma orang itu baru tadi, biasanya cuma ketemu doang. Nama bandnya No Entry, ada yang pernah denger??? wah...wah...wah... jadi tambah kepingin, tapi gimana caranya? Q butuh batuan seseorang buat ngebimbing....

Saya sakit...

Diposkan oleh Reesh-Ma

perut saya sakit banget... emang sih karena salah sendiri makan telat, tapi gak nyangka sakitnya kayak begini. Apalagi masih harus ngendon di warnet buat nyari tugas. Dibuat jalan susah, dikasih makan tambah sakit... apes gw!!!

Yang paling menyedihkan adalah aku sendirian sekarang, mending klo pas sakit begini ada temen-temen di sebelah yang bisa ngasih perhatian. Sekarang?? ngerasain jadi anak kos yang kudu siap-siap sendirian. Jadi inget sama salah satu temen yang lagi sakit di kontrakannya, udah sakitnya parah, jauh dari ortu lagi. Semoga kau cepat sembuh nak...

sampai aku ngetik posting ini, perut saya masih melilit karena maag yang gak kunjung selesai. sudah aku pasrah que sera-sera ajah. mau gimana lagi, jadi kangen ma temen-temen yang biasanya ada disebelah saya!!! kangen ma rumah juga...

barusan pacar menghubungi menanyakan keadaanku sekarang, seneng sih tapi lebih seneng lagi klo dia bisa datang kesini sambil bawa obat atau makanan. Yah kemaren-kemaren emang ada yang suka tiba-tiba nyamperin datang ke warnet pas aku lagi di warnet juga. masalany tuh orang udah pergi jauh-jauh ke laut!! kini mengharapakan pacar yang tak kunjung mau datang juga..

Emang gak enak sakit dalam keadaan sendirian!!! bingung mau diapain nih penyakit, berobat juga duit pas-pasan... yah paling bisanya curhat di blogger. Semoga aku cepat sembuh!!

Friday, October 16, 2009

Harusnya kamu tahu...

Diposkan oleh Reesh-Ma

Dengerin baik-baik ya...
saya gak mau suatu saat nanti kamu terus-terus merasa saya telah membuat kamu sakit...
Saya juga tak peduli kamu tau atau gak
klo suatu saat kamu tau dan ternyata itu telat...
ya salahmu sendiri!!


Kamu nggak pernah tahu apa yang saya rasakan.
Beberapa waktu yang lalu kamu memang membuat waktu saya jadi menyenangkan.
Kamu adalah sedikit dari beberapa orang yang mampu membuat saya lupa dengan segala permasalahn dan depresi saya..
saya berterima kasih untuk itu!!
Disisi lain saya melupakan satu persoalan yang harusnya segera ku selesaikan
Kamu tahu aku bersama dia, tapi kamu tetap datang.
saya merasa apa yang kamu lakukan adalah sebuah perhatian lebih dari apa yang Q terima sekarang dari dia...
Saya merasa nyaman, merasa tak sendiri...
Tapi ketika kamu katakan apa yang ada di dalam masa lalumu, jujur saya merasa kecewa...
Disaat saya berharap kamu dapat menggantikan dia, ternyata kamu sedang bermain-main dengan perasaan.
Kamu ciptakan sebuah permainan dalam hidupmu!
Alasannya karena masa lalumu!!
Aiiih.... Sesakit itukah hingga kamu bisa dengan mudahnya menyakiti banyak cewek di luar sana!!
Hampir saja aku benar-benar jatuh ke dalam dirimu kalau saja orang-orang disekelilingku tak menyuruhku waspada.
Hingga aku tak bisa percaya bahwa apa yang kamu beri cuma salah satu caramu melupakan dia.

saya menyuruhmu jauh bukan karena saya membencimu...
saya ingin jauh karena saya takut jatuh terlalu dalam lagi, sejengkal saja sudah membuat saya tersentak...
Tapi saya berterima kasih kamu sudah mengatakan hal paling besar dalam dirimu kepada saya (Menurut saya!!)
Yah paling gak saya mendengarnya darimu langsung bukan dari mulut orang...

Tapi jujur saja, saya lega telah berusaha menjauh darimu...
karena saya kini mampu melihat apa yang tak pernah kamu tunjukkan didepan saya.
Sekali lagi saya merasa kecewa dengan tingkah lakumu yang tetap saja bermain demi lari dari luka hatimu...
Kamu tetap saja berusaha mengejar seseorang lalu kemudian kamu tinggalkan.
Saya yakin kamu pun bernah berbuat itu pada saya...
Karena saya pernah merasa kamu tiba-tiba saja hilang dan tiba-tiba saja muncul.
Saya tak mau dipermainkan, itu yang pertama!!!
kedua, saya juga tak mau menykiti siapapun, kamu atau pun dia yang ada dibelakangku.
Sedang kamu tetap merasa dirimu adalah pihak yang dikecewakan!!
kamu bilang apa yang kamu lakukan dengan saya tak kamu lakukan dengan orang yang pernah kamu tarik-ulur.
Ah bodohnya saya sempat percaya itu benar!!
dan akhirnya saya tahu...
kamu juga memperlakukan semua cewek dengan cara yang sama seperti kamu memperlakukan saya...
Kamu katakan dengan cara yang sama dengan saya dan semuanya....
Ah saya kecewa dengan kamu...

sudahlah...
yang penting saya sedang berusaha lepas dari kamu!!
apapun yang kamu katakan tentang saya di dalam jaringan pertemanan itu bukan urusan saya...
Yang penting saya kini bisa hidup tanpa jadi objek permainanmu.
Dan saya bisa lagi mencari cinta yang saya mau!!!