Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Tuesday, October 20, 2009

Saya sakit...

Diposkan oleh Reesh-Ma

perut saya sakit banget... emang sih karena salah sendiri makan telat, tapi gak nyangka sakitnya kayak begini. Apalagi masih harus ngendon di warnet buat nyari tugas. Dibuat jalan susah, dikasih makan tambah sakit... apes gw!!!

Yang paling menyedihkan adalah aku sendirian sekarang, mending klo pas sakit begini ada temen-temen di sebelah yang bisa ngasih perhatian. Sekarang?? ngerasain jadi anak kos yang kudu siap-siap sendirian. Jadi inget sama salah satu temen yang lagi sakit di kontrakannya, udah sakitnya parah, jauh dari ortu lagi. Semoga kau cepat sembuh nak...

sampai aku ngetik posting ini, perut saya masih melilit karena maag yang gak kunjung selesai. sudah aku pasrah que sera-sera ajah. mau gimana lagi, jadi kangen ma temen-temen yang biasanya ada disebelah saya!!! kangen ma rumah juga...

barusan pacar menghubungi menanyakan keadaanku sekarang, seneng sih tapi lebih seneng lagi klo dia bisa datang kesini sambil bawa obat atau makanan. Yah kemaren-kemaren emang ada yang suka tiba-tiba nyamperin datang ke warnet pas aku lagi di warnet juga. masalany tuh orang udah pergi jauh-jauh ke laut!! kini mengharapakan pacar yang tak kunjung mau datang juga..

Emang gak enak sakit dalam keadaan sendirian!!! bingung mau diapain nih penyakit, berobat juga duit pas-pasan... yah paling bisanya curhat di blogger. Semoga aku cepat sembuh!!

0 komentar:

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...