Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Friday, October 16, 2009

Harusnya kamu tahu...

Diposkan oleh Reesh-Ma

Dengerin baik-baik ya...
saya gak mau suatu saat nanti kamu terus-terus merasa saya telah membuat kamu sakit...
Saya juga tak peduli kamu tau atau gak
klo suatu saat kamu tau dan ternyata itu telat...
ya salahmu sendiri!!


Kamu nggak pernah tahu apa yang saya rasakan.
Beberapa waktu yang lalu kamu memang membuat waktu saya jadi menyenangkan.
Kamu adalah sedikit dari beberapa orang yang mampu membuat saya lupa dengan segala permasalahn dan depresi saya..
saya berterima kasih untuk itu!!
Disisi lain saya melupakan satu persoalan yang harusnya segera ku selesaikan
Kamu tahu aku bersama dia, tapi kamu tetap datang.
saya merasa apa yang kamu lakukan adalah sebuah perhatian lebih dari apa yang Q terima sekarang dari dia...
Saya merasa nyaman, merasa tak sendiri...
Tapi ketika kamu katakan apa yang ada di dalam masa lalumu, jujur saya merasa kecewa...
Disaat saya berharap kamu dapat menggantikan dia, ternyata kamu sedang bermain-main dengan perasaan.
Kamu ciptakan sebuah permainan dalam hidupmu!
Alasannya karena masa lalumu!!
Aiiih.... Sesakit itukah hingga kamu bisa dengan mudahnya menyakiti banyak cewek di luar sana!!
Hampir saja aku benar-benar jatuh ke dalam dirimu kalau saja orang-orang disekelilingku tak menyuruhku waspada.
Hingga aku tak bisa percaya bahwa apa yang kamu beri cuma salah satu caramu melupakan dia.

saya menyuruhmu jauh bukan karena saya membencimu...
saya ingin jauh karena saya takut jatuh terlalu dalam lagi, sejengkal saja sudah membuat saya tersentak...
Tapi saya berterima kasih kamu sudah mengatakan hal paling besar dalam dirimu kepada saya (Menurut saya!!)
Yah paling gak saya mendengarnya darimu langsung bukan dari mulut orang...

Tapi jujur saja, saya lega telah berusaha menjauh darimu...
karena saya kini mampu melihat apa yang tak pernah kamu tunjukkan didepan saya.
Sekali lagi saya merasa kecewa dengan tingkah lakumu yang tetap saja bermain demi lari dari luka hatimu...
Kamu tetap saja berusaha mengejar seseorang lalu kemudian kamu tinggalkan.
Saya yakin kamu pun bernah berbuat itu pada saya...
Karena saya pernah merasa kamu tiba-tiba saja hilang dan tiba-tiba saja muncul.
Saya tak mau dipermainkan, itu yang pertama!!!
kedua, saya juga tak mau menykiti siapapun, kamu atau pun dia yang ada dibelakangku.
Sedang kamu tetap merasa dirimu adalah pihak yang dikecewakan!!
kamu bilang apa yang kamu lakukan dengan saya tak kamu lakukan dengan orang yang pernah kamu tarik-ulur.
Ah bodohnya saya sempat percaya itu benar!!
dan akhirnya saya tahu...
kamu juga memperlakukan semua cewek dengan cara yang sama seperti kamu memperlakukan saya...
Kamu katakan dengan cara yang sama dengan saya dan semuanya....
Ah saya kecewa dengan kamu...

sudahlah...
yang penting saya sedang berusaha lepas dari kamu!!
apapun yang kamu katakan tentang saya di dalam jaringan pertemanan itu bukan urusan saya...
Yang penting saya kini bisa hidup tanpa jadi objek permainanmu.
Dan saya bisa lagi mencari cinta yang saya mau!!!

0 komentar:

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...