Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Tuesday, October 20, 2009

Jadi Manajer Band

Diposkan oleh Reesh-Ma

Barusan inget ada tawaran dari seseorang buat memanajeri bandnya. huhuhu... Q pikir kayaknya itu orang salah ngomong dah. Bayangkan tipe-tipe seperti aku ini harus jadi manajer!! tapi jujur ajah, kepingin banget memanajeri itu band. itung-itung belajar...

belom selesai ngobrol datang temen yang ganti ngajak ngobrol, putus dah itu tawaran. Pulang kul nyariin orang itu tadi malah gak ada... jadi makin penasaran. Bandnya sih katanya bergenre parodi, sejenis kuburan band atawa teamlo gitu...

Kayak apa ya rasanya jadi manajer band?? anehnya lagi itu orang nawari gw jadi manajer cuma kerna dia pernah liat Q ngobrol ma salah satu temen sambil makan siang, dia pikir saya adalah orang yang tepat buat memanajeri bandnya... hahahha... ge-er sih, tapi tetep gak yakin ma diri sendiri.

apa kerjanya gw juga gak tau, yang jelas kudu banyak chanel buat nyariin band itu job. waduuuuh mana aku orang yang ndeng-ndeng serrrr lagi... kemana Q kudu cari chanel??? Q bukan orang gaul tapi juga gak kuper-kuper amat, kok bisa itu orang minta tolong saya??

Aku juga ngobrol ma orang itu baru tadi, biasanya cuma ketemu doang. Nama bandnya No Entry, ada yang pernah denger??? wah...wah...wah... jadi tambah kepingin, tapi gimana caranya? Q butuh batuan seseorang buat ngebimbing....

0 komentar:

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...