Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Friday, April 9, 2010

Huuuuffftttt.....

Diposkan oleh Reesh-Ma

huuuffftttt....
semua orang lak punya alasan dhewe seh buat mengungkapan sesuatu hal..
sama ae...
Q juga punya!!!
jangan dianggap karena sebuah konspirasi jahat.
saya cuma menjaga perasaan saya dalam beberapa hal.
salah ya???
maaf lah...
sumpah nggak ada dalam pikiran saya mengecewakan kalian semua.
tolong ya, suatu saat nanti kalian akan tahu diri saya sebenarnya.
Kalalu bukan sekarang, maka itu pilihan yang saya buat.
Sama seperti pilihan kalian untuk mencari tahu tentang saya...
huuuuuffffffffttt...
pada intinya cuma helaan nafas berat yang bisa saya keluarkan untuk menunjukkan apa yang saya pikirkan.

2 komentar:

Handika Aditya said...

haduh, kenapa kamu?
blognya rajin2 diupdate ya :D

bellelicious said...

*ini yang punya blog numpang pake blog temen.. ^^

iyah.. lagi marahan ma orang2 rumah.. heheh..

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...