Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Monday, May 10, 2010

Tengadah pada Langit

Diposkan oleh Reesh-Ma

Disaat aku ada dalam suatu keadaan, sendiri, tersiksa...
Sekalipun aku meminta pada tuhan akan datangnya satu malaikat
Tak satupun aku menemukanNya...
Dan saat aku terseok-seok berjalan sendiri,
Menyelamatkan sisa hidup yang belum terjamah...
Aku duduk dan tengadah pada bintang.
Kupejmakan mata dan ku dengungkan 1 doa...
"Tuhan, meski terlalu jauh aku mencoba lari dari Mu, aku tahu Kau tetap ada.
Dan sejauh aku mencoba kembali, tak mampu lagi aku menatap namaMu.
Dimana Engkau menatapku saat ini?
Seperti itu, aku berharap adanya cinta setulus kasihMu"
Kemudian ku buka mata...
Disitulah aku temukan dia...
Berdiri menatapku dan mengulurkan tangannya...
Tuhan tak memberiku seorang malaikat penyelamat, tapi Tuhan memberiku seseorang yang kubayangkan sebelumnya.
Kucari-cari bentuk cinta itu
tak ada...
Tangannya yang hangat, mencairkan diriku yang mulai membeku.
Kemudian tampakklah apa yang ku cari selama ini,
Dia bukan tak memiliki cinta untuk diberikan padaku.
Dia hanya memakai cinta itu untuk memandangku.
Untuk kedua kalinya aku tengadah pada langit
Dan aku berdoa...
"Tuhan, siapapun dia...
Izinkan aku bersamanya karena cintaMu"

0 komentar:

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...