Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Sunday, January 9, 2011

Pembalut Herbal

Diposkan oleh Reesh-Ma

Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa, kondisi inilah yang membuat pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan, meski pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja.

PERLU DIKETAHUI PARA WANITA:

● Kemungkinan seorang wanita dewasa terjangkit infeksi vagina adalah 83%. Berarti dari 10 wanita ada 8 wanita yang mengalami infeksi vagina !

● 62% dari statistik tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut biasa !

● Rata-rata setiap wanita memerlukan sedikitnya 3 - 6 hari dalam sebulan untuk perawatan infeksi vagina !

● Jika seorang wanita mulai terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, sedikitnya dibutuhkan 6 tahun dalam hidupnya hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi vagina !


Apakah anda mengenal pembalut yang biasa anda pakai ?

Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada dipasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa.
Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada dipasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa. Pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. Karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi. Dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini, tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.Kertas Sampah bekas sebagai bahan dasar pembalut biasa.
Bahan baku pembalut biasa kertas bekas dengan proses pemutihan / bleaching bahan dengan bahan kimia berbahaya.



Kertas daur ulang yang telah diproses dengan bahan kimia inilah yang kemudian dibungkus rapi dan siap dipasarkan sebagai pembalut biasa yang kita temukan dipasaran. Para wanita membelinya dengan harga murah dan menggunakan tanpa perasaan was-was, namun berpotensi buruk bagi kesehatan wanita. Saat sedang haid dan memakai pembalut biasa, tanpa disadari cairan yang sudah diserap oleh pembalut biasa yang sudah bercampur dengan kimia dan bercampur dengan bahan yang tidak steril dari pembalut biasa. Dan saat seorang wanita duduk tanpa disadari maka cairan kotor dari pembalut akan keluar kembali karena terkena tekanan dan naik ke atas dan masuk kembali ke organ kewanitaan. Hal ini yang akan menyebabkan infeksi dan timbulnya masalah kewanitaan. Hati-hati jika anda merasa saat memakai pembalut terasa becek / tidak kering.

Menurut para ahli kesehatan reproduksi, emang yang paling cocok buat daerah kewanitaan qta selama mens adalah pembalut dari bahan 100% cotton, bukan kertas bekas dan serbuk kayu. Qta gak mau kan mahkota qta satu-satunya harus kena penyakit parah seperti ini? gak usah muluk2, ada yang mau gak sih kena keputihan?? gak kan??

ney q ada produk pembalut baru, yang 100% cotton (sudah terbukti) dan plus ada kandungan herbalnya. namanya pembalut AVAIL. Kandungan herbal ini yang bikin produk ini bagus banget. Daya serapnya juga tinggi, hampir 3x lipat pembalut biasa padahal bentuknya tipiiiissss banget.. Soalnya, serbuk herbalnya selain bagus buat kesehatan miss-V klo kena air/darah mens akan jadi seperti gel (lbh tepatnya kayak dagingnya lidah buaya).
Pembalut ini jg bisa buat macam-macam, klo kalian punya masalah bau kaki, pasang pembalut ini di alas sepatu jd bisa menghilangkan bau kaki soalnya serbuk herbalnya wangi kayak herbal. Pembalut ini gak cuma buat mencegah penyakit reproduksi, tp juga bwt yang sudah menderita penyakit tsb, produk ini bisa untuk menyembuhkan (walaupun jangka waktunya tdk cepat) dengan pemakaian teratur. contohnya keputihan, buat yang menderita keputihan dgn pemakaian teratur bisa lama-lama berhenti.. Gak ada efek ketergantungan!!
yang bikin pembalut ini unik, ada reaksinya untuk masing2 masalah pada organ reproduksi. jd klo pas km pake rasanya gatal + panas, artinya kamu menderita keputihan. klo rasanya panas bgt sampe km demam, artinya kamu punya indikasi kanker. klo km pke ternyata mens-mu berhenti artinya peredaran darahmu kurang lancar... klo normal gak ada reaksi apa2, n nyaman dipake pas mens.. bagus bgt kan!! :D


Avail - Pantiliner (16.5 cm)
(20 lembar/bks) Pemakaian Sewaktu Tidak Haid.
Permukaan yang Kering dan lembut.
Terasa Fresh, Bersih dan Nyaman untuk aktifitas sehari hari.

Khasiat:
- Sebagai Antiseptic
- Terapi untuk melancarkan hormon (Haid tidak
Teratur) dan peredaran darah.
- Mengatasi Keputihan, Gatal gatal, Bau Tidak Sedap
- dll


Avail - Day Use (24.5 cm)
(10 lembar/bks) Pemakaian Ketika Haid.
Lebih Fresh dan tidak mudah mengerut saat dipakai.

Khasiat Avail-Day use dapat mengatasi:
- Senggugut / Nyeri Perut ketika Haid
- Nyeri Pinggang
- Pusing, Emosi tidak terkendali ketika Haid.
- Membuang Gumpalan Darah dalam rahim.
- Mencegah Endometriosis

Fungsi Lain:
- Pembalut Luka
- Atasi Ambein/Wasir
- Sebagai Alat Bantu untuk kompress panas demam
- dll


Avail - Night Use (30 cm)
(10 lembar /bks) Pemakaian Ketika Haid.
Lebih Fresh dan tidak mudah mengerut saat dipakai.

Khasiat Avail-Night use dapat mengatasi:
- Senggugut / Nyeri Perut ketika Haid
- Nyeri Pinggang
- Pusing, Emosi tidak terkendali ketika Haid.
- Membuang Gumpalan Darah dalam rahim.
- Mencegah Endometriosis

Fungsi Lain:
- Pembalut Luka
- Dapat dipakai pasca melahirkan (masa nifas)
- Atasi Ambein/Wasir
- Sebagai Alat Bantu untuk kompress panas demam
Dll

harganya..
1. Day = 30rb isi 10
2. Night = 35 rb isi 10
3. pantyliners = 27rb isi 20

Klo berminat hubungi 08983663157/08983663158

1 komentar:

haris lightace said...

saling follow dunk
kalu mw http://easyonlinex.blogspot.com/ follow
nanti q balik follow
kalu mw cantumin web kmu juga

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...