Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Saturday, January 24, 2009

Apes deh!!

Diposkan oleh Reesh-Ma

Hari ini gue apes berat!! udah sendirian dirumah, ditinggal mami n kaka gw keluar kota. Tapi besok gw keluar juga sih, jadi impaslah!.

Tapi gw apesnya, gara-gara template blog ney gw ganti. Content-contentnya ilang. Untung sebelumnya gw sempet copy. Tapi mengembalikan content itu butuh waktu yang lama. Cuapek!!

Em.. gw punya kepanjangan nama gw nich...




Gw gak tau artinya...
Maka dari itu artiin ya...

2 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Teruntuk Risma,

CUMA SEHELAI KAPAS

Seperti udara aku kini,
berada tapi tak bertempat.

Seperti hujan aku hidup,
lurus melaju...
dan jatuh tanpa keinginan.

Sayap ini patah ketika terbang tinggi.
Bulu-bulu ini juga rontok saat kaki tak lagi sanggup berdiri....

Hingga kusadari bahwa....

Aku bukan apa-apa....
aku bukanlah siapa-siapa....
dan aku tak memiliki apa-apa....

Aku cuma sehelai kapas,
yang hinggap....

Dan akan pergi ketika angin menjemput....

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...