Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Monday, January 19, 2009

Big 5 most cute boy

Diposkan oleh Reesh-Ma

Kali ini gw pingin ngasih tau semuanya siapa-siapa ajah yang jadi big-5 cowok-cowok keren versi Greenious Hurray!! Penilaian cowok-cowok ney bersifat subjective, jadi gak boleh ada protes. Klo mau protes dateng ajah ke gedung DPR di Senayan (emang mau demo??). dan keputusan editor Greenious Hurray tidak dapat diganggu gugat, OK??

So the winner is...
1) Ramon Y. Tungka
2) Eross SO7
3) Vino G. Sebastian
4) Phewe "Tahta"
5) Richie "Five Minutes"

CONGRATULATION FOR U ALL!!

Alasan knp gw pilih Ramon sbg juara pertama, karena diantara mereka yang menurut gw dandanannya paling ala kadarnya cuma Ramon. Kagak Neko-neko, tapi cakep banget. Satu kampung lagi ma gw (eh enggak ding, kampung gw tetangganya kampung dia). Gw paling terkesima saat rambut Ramon masih Curly-curly gimana.. gitu!!

Trus Klo Eross, gw suka banget sejak SO7 muncul di Indonesia. Ney cowok berbakat abiss, lumayanlah cakeplah!! expecially, gw emang suka cowok pemain gitar. Nyeni gitu loh!! dan kayakanya Eross mewakili kategori itu.

Vino, emmmm... cakep! Itu pasti dong! gw suka banget filmnya bareng Fahrani di Radit dan Jani. Lo-lo semua mesti nonton. Tapi bedanya film ney kagak ngeliatin tubuh seksinya Vino kayak di Realita Cinta dan Rock n Roll.

Phewe, Kang Asep dari Bandung. di postingan gw sebelumnya udah gw tulis gimana sukanya gw ma Phewe. Dicari yah trus kasih komen-komen gitu...

Yang terakhir Richi-nya Five minutes. Ngomong-ngomong tadi gw sempet mampir ke webnya five minutes. Ternyata klo Richie copot kacamata dia cina yah?? Sori bukannya gw Rasis, tapi kok gak keliatan banget pas lagi manggung gitu.

Yah dari semua ntu, alasan utama knp gw pilih mereka selain cakep juga Rock n Roll. Gw paling suka cowok Rock n Roll. Long Live to Rock'n'Roll.

Ngomong-ngomong soal Rock n Roll, dikampus gw juga ada tuh cowok begitu. seangkatan ma gw juga kok. Kagak cakep sih, tapi gw suka ngeliat gayanya. Dia ala kadarnya, tapi saking ala kadarnya gw pikir dia kuliah belom mandi. abis lusuh begono...

Tapi ya mungkin itu kali ya yang bikin cowok Rock n Roll keliatan beda. Trus ney cowok jutek, wajahnya serem, gw pernah dijutekin ma dy padahal gw cuma niat nyapa ajah. Apess!!

Lho kok jadi ngomongin cowok di kampus gw?? Balik lagi ke Big-5 Greenious Hurray!! Loe semua keren dah!!

2 komentar:

-Jessica- said...

jeng risma, gmn c caranya biar shoutmixna kluar?
hohoho

itu lho, lagu2 barat yg jadul bgt
aq jg gtw jdulny apa aj
tr dy jg smpet nyetel Pance Pondaag
wakakakak

Handika Aditya said...

sakit hati!!
knp idola gw (budi anduk) ga masuk daftar?;p

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...