Greenious-Hurray

Gak da yang lebih menyenangkan selain mencurahkan ide dalam bentuk tulisan, dan orang-orang membaca dan mengerti tulisan itu. He..he..

Jam Dinding


RockYou FXText

Wednesday, February 18, 2009

Just About Live

Diposkan oleh Reesh-Ma

Yang Q tau hidup gak melulu tentang cinta. Yang Q tau hidup bukan hanya uang, kekuasaan dan hal-hal semu lainnya. Bukan juga tentang hokum, hak, kewajiban dan filosofi. Yang Q tau hidup adalah permainan. Permainan yang penuh dengan paksaan. Mau tidak mau siapapun harus memainkan permainannya masing-masing. Satu nyawa ntuk satu peran.

Kadang Q tertawa saat permainan itu terasa menyedihkan. Hidup memainkan fungsinya dengan indah tanpa basa-basi. Seolah tak memahami apa yang Q mau dan inginkan, segalanya terjadi begitu saja.

Hidup membuatku memiliki apa yang tak kusuka dan menginginkan apa yang tak bisa kumiliki. Seperti sedia paying saat tak hujan atau tak punya kapal saat kebanjiran. Sungguh menyedihkan mengalami hal lucu tapi tak diharapkan.

Tak heran begitu banyak orang bunuh diri tanpa peduli lagi dengan permainan hidup. Mungkin mereka lelah karena tak lagi bisa menjalankan pion secerdik dulu. Tapi disisi lain Q yakin mereka kini lega. Akhirnya mereka bisa keluar dari onggokan daging bernama tubuh. Karena tubuh hanya pion

Banyak juga orang menghias pion mereka masing-masing. Mempercantik tubuh. Operasi plastic, suntik sislicon atau memasang susuk. Tujuannya Cuma 1, mengendalikan hidupnya dan hidup orang lain. Berusaha menjadi Tuhan untuk orang lain. Sungguh ironis, tubuh Cuma sekadar fasilitas, buat apa direbutkan?

Q kadang berfikir tentang permainan hidupku sendiri. Semuanya berjalan biasa-biasa saja walau banyak yang tak bisa kudapatkan. Q bisa menemukan semuanya dengan mudah sekaligus kehilangan dengan cepat.

Singkatnya hidupku punya selera humor yang cukup tinggi. Aku adalah petualang yang merindukan rumah, aku pemberontak yang penuh aturan, aku apatis yang mudah bicara, aku adalah putih yang selalu menghitam.

Pada dasarnya Q tak mengerti tentang hidup. Semua ini cukup untuk menujukkan pertanyaan dari jawabanQ, walau sebenarnya ini Cuma sebatas khayalan.

0 komentar:

Post a Comment

Cuap-Cuap yah...